Polres Bogor Gencar Berikan Bantuan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

0
7

BOGOR | LIPUTAN12 – Kepolisian Resor (Polres) Bogor gencar melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan paket Sembako yang diperuntukan bagi masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor, pada Rabu (21/7/2021).

Pendistribusian 300 paket Sembako yang telah disiapkan secara langsung diberikan oleh anggota kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengungkapkan pemberian 300 paket sembako yang kita serahkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 secara langsung ini bertujuan agar dapat tepat sasaran.

“Baksos yang terus kita lakukan merupakan bentuk kepedulian Polres Bogor di tengah kesulitan masyarakat terutama masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan di tengah Pandemi,” tuturnya.

Ia menambahkan dengan adanya kegiatan Bakti Sosial ini kami berharap masyarakat dapat terbantu terutama masyarakat yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi covid-19.

“Diharapkan melalui kegiatan Bakti Sosial ini Polres Bogor dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bogor dalam menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk pemulihan ekonomi di Kabupaten Bogor,” harap Kapolres Bogor.

“Selain itu kami berharap seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid 19 ini serta bersama-sama untuk mentaati segala aturan yang di berlakukan di masa Pemberlakuan PPKM darurat ini,” tandasnya.

Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here