Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Bentuk Panitia Peringatan HPN 2021

0
45

BOGOR|LIPUTAN12 – Menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor mengadakan rapat atau pertemuan di Sekretariat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, di Jl Bersih No. 1 Komplek PUSDAI, lingkup Pemda Kabupaten Bogor, Jumat (18/12/2020).

Rapat dilakukan untuk membentuk struktur kepanitiaan Peringatan HPN Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 9 Februari mendatang.

Em Liswandi selaku ketua pokja wartawan kabupaten Bogor saat membuka rapat, menyampaikan harapan dan keinginannya agar segenap pengurus dan anggota senantiasa menjaga kekompakan.

“Saya sangat berharap kepada rekan-rekan, baik pengurus maupun anggota untuk selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan dan senantiasa menjaga kekompakan,” ucap Em Liswandi.

Ia mengatakan, untuk memperingati HPN tahun 2021 mendatang, sebelumnya telah dibentuk panitia kecil. Di mana nantinya panitia kecil ini bertugas membentuk panitia inti yang nantinya bertanggung jawab untuk pelaksanaan peringatan HPN.

“Panitia kecil yang terbentuk sebelumnya ada tiga orang calon, yakni saudara Dauri, Sofwan Ali dan saudara Rudi Tamimi,” sebut Em Liswandi.

Setelah dilakukan pemilihan, dari ketiga orang tersebut di atas, saudar Dauri, secara aklamasi terpilih sebagai ketua panitia peringatan HPN 2021.

“Panitia ini nantinya memiliki tanggung jawab dalam pelaksanaan peringatan HPN. Dan pembentukan anggota juga diserahkan ke panitia,” demikian ucap Sekretaris pokja wartawan kabupaten Bogor, Ahmad Syarif di akhir rapat.

Reporter: broolek
Editor     : Redaksi
Copyrigh © Liputan12 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here