PKL Binaan DPW KAMIJO NTB Harapkan Bantuan Pemerintah Pusat

0
39

LIPUTAN12.ID|NTB – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) galakkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan berkembangnya sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) di bawah binaan DPW KAMIJO NTB.

“Kami sangat bersyukur atas segala arahan dan petunjuk dari Ketua Umum KAMIJO, bapak Gumilar Abdul Latif yang dengan segala upaya yang dia lakukan demi untuk membina UMKM di Negeri ini di bawah naungan KAMIJO,” ungkap Mastur, Sekretaris DPW KAMIJO NTB, Sabtu (25/1/2020).

Kita lihat sendiri, lanjut Mastur, di sejumlah Provinsi di Indonesia, KAMIJO telah menunjukkan jati dirinya sebagai Lembaga yang memiliki Visi dan Misi untuk mendukung serta berperan aktif dalam menyukseskan Program dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Dalam hal ini UMKM di NTB, kita bersyukur karena semua yang ada di bawah naungan KAMIJO semua kami bina dengan baik. Terkait masalah pengembangan usaha mereka, serta berperan aktif dalam menjaga serta mendukung program pemerintah melalui UMKM itu sendiri. Tentunya hal ini adalah harapan kita semua,” jelas Mastur.

Ditambahkannya, memang UMKM di daerah ini banyak mengalami kemajuan akan tetapi masih ada yang perlu peningkatan, yakni Sumber Daya Manusia dan Permodalan, sehingga perlu dilakukan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) serta tambahan modal untuk usaha mereka.

“Semoga ke depan, Bapak Presiden RI bisa memberikan bantuannya kepada UMKM di daerah ini melalui Kementerian UMKM demi untuk lebih meningkatkan sumber daya manusia dan UMKM itu sendiri,” harapnya.**

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here