Kolonel Laut (P) Teddie Bernard Hernawan Pimpin Apel Khusus Prajurit Lantamal III

0
39

LIPUTAN12.ID|JAKARTA – Wakil Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut III (Wadanlantamal III), Kolonel Laut (P) Teddie Bernard Hernawan, S.E., M.A.P. memimpin Apel Khusus seluruh Prajurit Lantamal III, setelah dinyatakan berakhirnya pelaksanaan Work From Home (WFH).

Apel Khusus yang digelar pada Senin (8/6) di lapangan apel Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara tersebut, dihadiri sekitar 400 personel Lantamal III.

Dalam apel khusus tersebut, Kolonel Laut (P) Teddie Bernard Hernawan, S.E., M.A.P., menyempatkan memperkenalkan diri bahwa sejak tanggal 29 Mei 2020 beliau telah dikukuhkan oleh Komandan Lantamal III sebagai Wakil Komandan Lantamal III Jakarta.

Kolonel Laut (P) Teddie Bernard Hernawan, S.E., M.A.P. merupakan lulusan AAL tahun 1993, dan sudah beberapa kali berdinas di Lantamal III seperti pada saat pangkat perwira pertama (Pama) pernah Komandan unsur, Komandan Denma dan saat ini wakil komandan.

Wadan Lantamal III juga menekankan bahwa dalam melaksanakan aktifitas dalam sistem kerja tataran normal baru harus tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yaitu memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

“Untuk itu marilah kita bekerjasama untuk melaksanakan tugas pokok (Tupok) Lantamal III, dan mendukung Komandan dalam melaksanakan tugas Lantamal III selaku Kolakduk Koarmada I, karena Lantamal III yang terletak di Ibukota harus senantiasa cepat tanggap menyesuaikan dinamika situasi Jakarta, maka seluruh personel harus menyadari tugas dan selalu memberikan hasil yang terbaik,” ucap Kolonel Laut (P) Teddie Bernard Hernawan.

Apel khusus tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Mako Lantamal III, Para Asisten, Kadis dan Kasatker di lingkungan Lantamal III, Perwakilan Prajurit Yonmarhanlan III, Satrol, dan Fasharkan Lantamal III Jakarta.

Reporter: Edy Murti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here