Jelang Akhir Tahun Lanud Atang Sendjaja Gelar Doa Bersama

0
39

BOGOR – Menjelang berakhirnya tahun 2019, Lanud Atang Sendjaja menggelar doa bersama yang dilangsungkan di Masjid At-Taqwa Lanud Atang Sendjaja, Senin (30/12/2019).

“Hari ini kita akan sama-sama berdoa, mensyukuri apa yang telah diberikan Allah SWT kepada kita semua dalam satu tahun ini,” ujar Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI Eding Sungkana.

Marsma TNI Eding Sungkana juga berharap untuk tahun depan, dapat diberikan kelancaran serta terhindar dari berbagai permasalahan yang akan menghambat di dalam pelaksanaan tugas.

“Apa yang sudah ada kita syukuri, apa yang sudah kita lakukan, kita ‘flashback’, semoga di tahun depan, Allah menurunkan rahmat-Nya untuk kita,” ungkap Danlanud Ats.

Dalam acara doa bersama ini diikuti oleh 400 jamaah dan dipimpin oleh Ustadz Muhammad Faqih dan Ustadz Romdi Badrussalam.

Selain doa bersama oleh anggota Lanud Atang Sendjaja yang beragama Islam, di Dinas Personel Lanud ATS juga berlangsung doa bersama oleh umat Protestan dan Katolik yang dipimpin oleh Serka Dede Mulyadi, sedangkan umat Hindu melaksanakan sembahyang di pimpin oleh Sertu Made di Pura Lanud Ats.

Hadir pada acara doa bersama, Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, Para Kepala Dinas, Para Komandan Satuan Lanud Ats dan Wingdikum serta seluruh personel Lanud Ats, Wingdikum beserta jajarannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here