Cara Tingkatkan Hubungan Seksual di Tahun 2020

0
81

LIPUTAN12.ID – Perubahan gaya hidup sederhana dipercaya mampu membantu mengurangi kecemasan. Bahkan, meningkatkan fungsi ereksi, stamina, hingga hubungan seksual.

Setelah berganti tahun, tentu harus ada yang berbeda ketika bicara berhubungan seksual. Kali ini, AkuratIntim merangkum dari laman The Health Site, beberapa panduan seks yang bisa Kamu terapkan pada 2020. Yuk simak!

Temukan cara baru 

Hubungan seksual setiap pasangan suami istri tentu akan dilakukan rutin. Memungkinkan ketika tidak ada hal yang baru akan membuat bosan, dan kehilangan gairah seksual.

Mencoba aktivitas atau posisi seksual yang tak biasa tentu akan membawa nuansa baru. Nantinya, kamu akan lebih bersemangat ketika berhubungan seksual.

Jangan terlalu banyak stres

Stres dan cemas dapat mengganggu aliran darah yang mengarah ke penis. Hal tersebut membuat atau sulit mendapatkan ereksi.

Untuk itu, bermeditasi dengan pasangan untuk menghilangkan stres merupakan pilihan yang tepat.

Berhenti merokok

Penggunaan tembakau dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, serta masalah terkait seperti jantung yang menyebabkan masalah ereksi.

Mulai tahun yang baru, Kamu bisa berhenti merokok agar dapat membantu menjaga stabilitas hubungan seksual.

Minum secangkir kopi

Banyak studi menyebutkan bahwa kafein yang terdapat di kopi dapat merangsang aliran darah ke penis.

Jadi, secangkir kopi dapat membantu meningkatkan libido kamu.

Rencakan liburan
Kamu bisa merencanakan liburan yang romantis. Hal tersebut dipercaya mampu membawa setiap pasangan akan lebih dekat. Selain itu, kehidupan seks tentu akan lebih baik.

Sumber: akurat.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here