Sepatu Termahal Merk Nike Air Jordan 1 x Dior Kini Hadir di Indonesia

0
173
Salah satu logo dari Nike Air Jordan x Dior

LIPUTAN12 – Yaa, untuk para pecinta sneakers untuk para anak-anak muda kaum Milenial akan segara hadir sepatu tepatnya pada Desember tahun lalu, desain yang dihasilkan dari kolaborasi yang berlabel bernama Jordan dan rumah mode mewah Dior resmi dirilis di hadapan Public.

Kala itu, sepatu sneakers Air Jordan x Dior yang versi “High” yang terlihat di suatu acara peragaan busana pria pra-musim yang bertepatan pada musim gugur 2020 yang di helat dimana di suatu tempat kota yang bernama kota Dior di Miami, AS.

Sedangkan untuk hasil gambar kolaborasi Air Jordan 1 Low x Dior diunggah oleh seorang fotografer yang berasal dari kota Paris yang bernama “Karl Hab” hasil-hasil foto jepretannya ada di akun Instagram milik pribadinya, satu bulan kemudian.

Yaa, untuk kamu nihh guys “just info” kedua siluet ini dikabarkan hanya di jual terbatas dan tidak diproduksi besar-besaran atau Limited Edition karena mungkin dari beberapa teman-teman anak muda mungkin sudah banyak yang searching atau mencari sumber berita tentang sepatu tersebut, dan semua mungkin sudah banyak yang tahu bahwa sepatu Nike Air Jordan Dior ini dikabarkan bisa dibuat investasi jangka panjang lohh, nahh di mana barang tersebut semakin lama atau untuk 5 tahun yang akan mendatang barang tersebut makin naik harganya, itulah mengapa barang ini diproduksi terbatas dan tidak diproduksi besar-besaran.

Salah satu foto Air Jordan 1 x Dior

Untuk jumlah terbatas kabarnya dari pihak Nike selaku apparel Jordan kabarnya hanya memproduksi berjumlah 8.500 pasang untuk setiap versi High, dan 4.700 pasang untuk setiap versi Low, seperti yang dilaporkan dari akun social media milik Hypbeast (Sebuah akun yang menginformasikan tentang sepatu Sneakers, fashion baju seperti Sweater, Hoodie dan streetwear).

Awalnya peluncuran kolaborasi ini dijadwalkan pada April 2020, dan dijual secara ekslusif di berbagai Dior (yang mengelola sepatu Nike Air Jordan 1 Dior) di seluruh dunia. Namun pada April lalu, baik dari pihak Nike dan Dior memutuskan untuk menunda perilisan koleksi kapsul Air Dior. Hal ini beralasan demi keselamatan semua orang, hal tersebut di sampaikan dalam kutipan berikut ini “Demi memastikan keselamatan semua orang, sesuai rekomendasi oleh otoritas public, Dior telah memutuskan untuk menunda peluncuran koleksi kapsul Air Dior yang merupakan kerja sama dengan Jordan Brand.”

Akhirnya untuk para pecinta sepatu harus sedikit menunngu dan berharap sampai mendapatkan sepatu itu, sampai dengan bulan ini berkolaborasi tersebut sampai akhirnya resmi diluncurkan. Sepatu Nike Air Jordan 1 x Dior dalam bentuk versi High dan Low kita tahu guys barang tersebut dijual terbatas dan tidak banyak, dan untuk mendapatkan sepatu tersebut akan hoki-hokian dimana siapa yang datang duluan atau yang lebih dulu datang, dengan menerapkan system first come, first serve melalui microsite khusus.

Ratusan orang antre beli sepatu Compass di Grand Indonesia Society, Jumat (8/10/2019). Foto: Daniel Ngantug/Wolipop.

Cara berbelanja online yang unik dengan dibuat secara menarik mungkin dibuat secara ketat, khusus untuk kerja sama ini. Info untuk kalian semua nihh guysss, jika ingin membeli barang sepatu sneakers Jordan kita harus melakukan registrasi terlebih dahulu, kemudian kita perlu memilih model sepatu yang ingin dibeli, dengan beberapa model seperti model versi High dengan seharga 2.200 Dollar AS jika dirupiahkan sekitar Rp. 31 juta, Woww dan untuk versi Low seharga 2.000 Dollar AS atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 28 juta. Untuk system pembelian hanya bisa mendaftar satu kali, jadi saran untuk teman-teman yang tidak mau salah beli nihh, pilih model sepatu yang kita inginkan dengan bijak dan benar.

Kemudian selanjutnya pilih stok sepatu yang benar-benar menjual sepatu Dior tersebut dan tempat yang ingin kita beli. Jika kita termasuk yang terpilih terdaftar, kita akan menerima pemberitahuan email dengan tanggal yang sudah ditentukan missal tanggal 1 Juli atau sesudahnya dengan kode QR yang terkait dengan nama kita. Kode itu harus sesuai dengan tanda pengenal yang kita berikan disaat kita akan pengambilan barang sepatu dengan menggunakan tanda pengenal.

Selanjutnya nantinya akan ada beberapa cara peluncuran cara belanja online, kita ingin memberikan info untuk para teman-teman pecinta sepatu sneakers khusus nya Nike Air khusus ini yang akan bertepatan dengan awal pembukaan gambar yang akan menampilkan beberapa pilihan sepatu dan beberapa jenis-jenis sepatu lain selain Nike Air Dior, yaitu kapsul yang terdiri dari beberapa pakaian sebagai pelengkap sepatu Air Jordan X Dior.
Tertarik membelinya guysss??

Refrensi: https://amp.kompas.com/lifestyle/read/2020/06/26/150418820/akhirnya-sepatu-air-jordan-1-x-dior-resmi-hadir

Penulis    : Raihan Anwar
Redaktur : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here