Serahkan Trofi dan Hadiah, Ketua Pokjawan Kabupaten Bogor Apresiasi Soliditas Anggota

0
70
Ketua, Pengurus dan Anggota Pokja Wartawan Kabupaten Bogor berfoto bersama dengan para Juara di ajang tenis meja yang digelar Pokja Wartawan Kabupaten Bogor dalam rangka memperingati HPN 2021 (Dok. liputan12)

BOGOR | LIPUTAN12 – Ketua Kelompok Kerja Wartawan (Pokjawan) Kabupaten Bogor, Em Liswandi mengatakan, kekompakan dan kebersamaan sesama anggota sangat dibutuhkan dalam sebuah organisasi atau lembaga demi terwujudnya kemajuan sebuah organisiasi.

Hal itu disampaikan Em Liswandi dalam sambutannya di sela acara penyerahan hadiah berikut tropi bagi para juara turnamen tenis meja antar wartawan yang digelar dalam rangka memperingati HPN 2021 yang berlangsung di Sekretariat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Jl. Bersih No 1 Komplek Pusdai, Cibinong, Bogor, Jumat (29/1/2021) sore.

Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Em Liswandi menyerahkan Tropi dan Hadiah Juara 1 turnamen Tenis Meja kepada pasangan H. Khoirul Azwar Siregar dan M. Syarif (Dok. liputan12)

Em Liswandi mengungkapkan, selain keterbukaan, suasana harmonis dan kondusif antar anggota tentunya Pokja Wartawan Kabupaten Bogor bisa eksis hingga saat ini.

“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh rekan pengurus dan anggota agar senantiasa menjaga keharmonisan, meningkatkan rasa kekeluargaan sehingga terjalin silaturahmi yang makin erat kedepannya,” tutur Em Liswandi.

Em Liswandi menambahkan, meskipun terkadang kita dibuat pusing karena bergelut dengan dunia jurnalistik sebagai profesi utamanya, namun pada kenyataanya jika kita berbagi dalam suasana apapun kepenatan tersebut akan hilang dengan sendirinya.

“Mari, melalui ajang turnamen seperti ini kita jadikan sebagai sarana memperkuat tali silaturahmi di antara kita. Karena ke depan masih banyak agenda agenda yang akan kita laksanakan. Untuk itu, saya berharap ke depan kita makin solid demi kemajuan bersama,” tandasnya.

Beriku nama – nama pemenang turnamen tenis meja Pokja Wartawan Kabupaten Bogor dalam rangka peringatan HPN tahun 2021, di antaranya:

1. Juara 1, diraih pasangan H. Khoirul Azwar (Republika.co.id) dengan Ahmad Syarip (Kompass Insonesia News).
2. Juara II, diraih pasangan Ahmad Sukron (Kabarindoraya.com) dan Ahlal Bidawan (Media Tekad).
3. Juara III disabet pasangan Lekat Azadi (liputan12.id) dan Agus Supriadi (Reformasi Bangsa).

Pelaksanaan acara penyerahan piala dan trofi untuk para juara turnamen tenis meja, tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah.

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia HPN 2021 Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor, M. Dauri mengatakan digelarnya turnamen tenis meja antar wartawan ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 9 Februari.

M. Dauri melanjutkan, ajang turnamen tenis meja yang telah berlangsung sejak beberapa minggu belakangan, terselenggara berkat kerja sama dan dukungan dari pihak Bank BJB Cabang Cibinong dan Alfamart.

“Kita patut mengapresiasi Bank BJB Cabang Cibinong dan Alfamart yang telah mendukung terselenggaranya turnamen tenis meja yang telah kita laksanakan sehngga berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, di momen peringatan HPN tahun ini, dalam rencananya Pokja Wartawan Kabupaten Bogor akan menggelar turnamen tenis meja antar SKPD Kabupaten Bogor dalam perebutan hadiah jutaan rupiah dan piala tetap Bupati Bogor.

“Hanya saja untuk waktunya, kita melihat kondisi yang tepat. Semoga ini bisa terlaksana, jadi butuh dukungan segenap pengurus dan anggota,” pungkas Dauri.

Redaktur : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here