Mengenal Lebih Dekat SWR FC yang Telah Banyak Menorehkan Prestasi

0
65

BOGOR | LIPUTAN12 – Berawal dari hobi, Club sepak bola bernama Silaturahwi Warga Rumpin atau SRW FC, adalah kelompok sepak bola kebanggaan masyarakat Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, yang sudah banyak menorehkan prestasi.

Club sepak bola yang berdiri pada tanggal 23 Juni 2020 ini, telah banyak menorehkan prestasi, baik itu dari tingkat Desa dan Tingkat Kecamatan Rumpin. Club yang bermarkas di Kampung Warung Sawah RT 01/04, Desa Rumpin.

“Club ini berawal dari hobi. Jadi kita buat club sepak bola bernama SWR FC, allhamdulilah saat ini sudah 50 anggota,” kata Menager SWR FC Iwang CRL.

Ia menuturkan, pemain SWR FC ikut dalam ajang turnamen yang ada di Kecamatan Rumpin, salah satunya sering ikut adalah Fourfeo. Para pemain SWR FC juga hampir merata warga Kecamatan Rumpin, SWR FC punya julukan, ya itu Maung Rumpin.

“SWR FC juga bertujuan untuk memperat tali silaturahmi sesama penghobi sepak bola. Namun untuk bergabung ke SWR FC cukup mudah. Syaratnya asal mau dan ikuti aturan yang ada,” beber Iwang CRL

Wakil Menager, Yudie mengaku, selama satu tahun berjalan SWR FC sudah banyak mendapatkan Trofi. Bahkan belum lama ini, SWR FC juara dalam Fourfeo di Lapangan Cisirung.

“Selain itu kita juga mendapatkan Trofi saat laga halal bihalal dan piagam serta sertifikat lainnya yang sudah diperoleh,” terang Yudie.

Ke depan, sambung Yudie, SWR FC akan terus mengikuti ajang turnamen sepak bola di Kecamatan Rumpin. SWR FC harus menjadi kedambaan club masyarakat rumpin ke depannya.

“Insha allah SWR FC akan memberi warna bagi persepak bolaan di Kecamatan Rumpin,” terang Yudie.

Sementara itu, ketua Team SWR FC Rahmat menambahkan, sejauh perjalanan SWR FC yang hampir genap satu tahun ini banyak perubahan yang signifikan dalam tubuh team ini. Namun langkah kecilnya yang dibangun dengan rasa semangat juga loyalitas sehingga membuat SWR FC dapat membawa pulang beberapa Trofi.

“Saya sebagai Kapten SWR FC bertanggung jawab di atas lapangan saat bermain. Saya selalu dan rekan-rekan bisa menjaga semangat, agar di setiap pertandingan bisa fokus pada satu tujuan yaitu menang,” tukas Komet sapaan akrabnya.

Kontributor : Mul
Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright© 2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here