Peduli, DPK KNPI Parung Panjang Berkunjung dan Berikan Bantuan kepada Korban Banjir Bandang di Desa Purasari

0
40

BOGOR | LIPUTAN12 – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Parung Panjang mengunjungi para korban bencana alam banjir bandang di kampung Cisarua, desa Purasari, kecamatan Leuwiliang, kabupaten Bogor pada Minggu 3 Juli 2022.

Ketua DPK KNPI Parung Panjang Susi Damayanti mengungkapkan, dirinya beserta pengurus turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita korban bencana alam di kampung Cisarua.

Perempuan yang biasa disapa Aya ini pun menambahkan, sebagai wujud keprihatinan, kami membawa bantuan berupa makanan Instan, beras, sabun cair, handsanitizer dan detergen.

“Kami 5 anggota DPK KNPI Parung Panjang kali ini yang ikut ke lokasi bencana alam di kp Cisarua Purasari Leuwiliang ini,” ujarnya kepada awak media.

Ditambahkannya, sekedar membantu dan mensuport moral para warga korban bencana alam.

“Kami membawa sedikit bantuan dari KNPI Parungpanjang untuk meringankan para korban terdampak bencana alam diantaranya, makanan Instan, beras, sabun cair, handsanitizer danbsabun detergen”, ujar Aya.

“Semoga para korban diberikan ketabahan, kekuatan, selalu semangat dan sehat selalu, bisa beraktivitas kembali,” harapnya lagi.

Diketahui, banjir bandang menerjang Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor pada Rabu malam, 22 Juni 2022 lalu.

Infrastruktur bangunan banyak rusak seperti rumah, sarana pendidikan, hingga infrastruktur lainnya rusak dan mengakibatkan juga seorang meninggal dunia karena hanyut. **

Editor                    : Lekat Azadi
Copyright © liputan12.id 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here