Mobil Pajero Dakkar Kendaraan Dinas Kadinsos Kabupaten Bogor Diduga Tak Jelas Keberadaannya

0
32
Muhidin Supiatna, Kasubag Umum Dinsos Kabupaten Bogor

BOGOR | LIPUTAN12 – Pembelian mobil dinas (Mobdis) jenis Pajero di dinas sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor, pasca serah terima diduga tidak jelas keberadaannya. Pasalnya, beberapa kali dikonfirmasi ke pejabat pembuat komitmen (PPK) Dodik Kuswanto serta Kasubag Umum Muhidin Supiatna tidak bisa memberikan keterangan yang valid.

Dikatakan Muhidin mobil itu untuk kebutuhan Pak Kadis. Sebelumnya belum pernah beli untuk kegiatan operasional. “Sampai 2020 dianggarkan tadinya Inova tapi saya nggak tau kesananya,” kata Muhidin, saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Senin (30/8/2021).

Muhudin menjelaskan, sejak masuk kesini (Kadis red) bulan November apa September ya belum pakai mobil 2020, karena hanya dinas sosial yang belum punya mobil.

“Ada perubahan anggaran dari inova ke Pajero, kalau tipenya saya nggak hafal,” kilah Muhidin.”

Ketika ditanya keberadaan mobil dinas tersebut dan nomor seri, Dodik mengatakan mobil lagi dipakai sama Pak Kadis, untuk nomor seri saya nggak hafal.

“Untuk diskon itu ada, cuma kalau pajak lebih murah dan STNK,” sambung Dodik.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Mustakin, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan, “nanti saya cek ke pak Dodik,” singkatnya.

(Hingga berita ini diturunkan, awak media masih akan dan terus melakukan upaya verifikasi lebih lanjut ke pihak terkait). (tim)

Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here