JP Ingin PERADI Cibinong Jadi Pusat Pelayanan dan Organisasi Laboratorium Bagi Advokat Muda

0
36

BOGOR | LIPUTAN12 – Jajang Purkon, salah satu praktisi hukum yang akan meramaikan arena kontestasi Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Cibinong, mulai merajut silaturahmi kepada segenap rekan sejawat advokat dan jejaring kealumnian lintas universitas.

Kegiatan silaturahmi dengan tema “Eksistensi Organisasi Pada Berbagai Problematika Hukum dan Sosial Terkini” ini diisi dengan diskusi santai sekaligus memperkenalkan diri kepada publik.

Sebagai bakal calon (balon) kandidat Ketua PERADI DPC Cibinong, Jajang Purkon atau yang lebih akrab disapa JP ini menyatakan keinginannya untuk terus mengedepankan adanya perubahan yang lebih baik di lingkungan organisasi profesi advokat, terutama di wilayah hukum Kabupaten Bogor.

“Saya ingin PERADI DPC Cibinong ini menjadi pusat pelayanan bagi anggota serta menjadikan organisasi sebagai laboratorium advokat advokat muda yang berdomisili di Kabupaten Bogor atau dalam bahasa lainnya melakukan kaderisasi berkelanjutan,” tuturnya dalam diskusi.

Di sisi lain, Jajang Purkon juga mengungkapkan keinginannya fokus untuk melakukan advokasi publik sebagai wujud kontribusi nyata terhadap pemulihan ekonomi setelah terdampak pandemi COVID-19 di Kabupaten Bogor.

“Ya, ke depan jika terpilih, saya ingin fokus untuk melakukan advokasi publik sebagai wujud kontribusi nyata terhadap pemulihan ekonomi setelah terdampak pandemi COVID-19 di Kabupaten Bogor,” kata Jajang Purkon, di akhir diskusi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here