Di Tangan M. Yunus PBA, PP Kabupaten Bogor Berkembang Pesat dan Disegani

0
93
M. Yunus PBA, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bogor.

BOGOR | LIPUTAN12 – Organisasi Kemasyarakan Pemuda Pancasila (Ormas PP) adalah sebuah organisasi Pramiliter yang didirikan oleh Jenderal TNI Abdul Haris Nasution.

Hari lahirnya pun bukan sembarang tanggal, yakni didirikan pada 28 Oktober 1959 bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-31.

Salah satu putra terbaik Indonesia yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bogor, adalah sosok M. Yunus PBA.

Di tangannya (M. Yunus PBA-red), Ormas PP Kabupaten Bogor berkembang dengan pesatnya dan disegani oleh ormas lainya.

M. Yunus PBA, sosok figur seorang yang sangat berpengaruh di seluruh wilayah Kabupaten Bogor. Beliau punya gaya dan ciri tersendiri untuk memimpin Ormas PP, khususnya kabupaten Bogor.

Ia berharap kepada semua jajaran pengurus agar selalu bekerja sama dan bersinergi dengan segala lapisan dan ormas lain yang ada di kabupaten Bogor dan berguna untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan.

“Ormas Pemuda Pancasila harus bisa menjaga Pancasila sebagai harga mati Ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ungkap M. Yunus, seperti dikutip dari laman media pejuanghukum45.com, Sabtu (3/4/2021).

“Pemuda Pancasila selalu diingat dengan seragam oranye loreng,” tandasnya. **

Redaktur      : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here