Dengan Penerapan Prokes, Kapolda Pimpin Sertijab PJU Polda Banten

0
120
Foto: Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto pimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Polda Banten di gedung Aula Serbaguna Mapolda Banten, dengan penerapan Protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, pada hari Jumat (8/1/2021).

SERANG, BANTEN | LIPUTAN12 – Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto pimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Polda Banten di gedung Aula Serbaguna Mapolda Banten, dengan penerapan Protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, pada hari Jumat (8/1/2021).

Para PJU yang di Sertijab, di antaranya Karo SDM, Dirreskrimsus, Dirresnarkoba, Kabiddokes, dan Kapolresta Tangerang Polda Banten.

Dalam amanatnya, Kapolda Banten mengatakan bahwa upacara sertijab kali ini berbeda dari biasanya dikarenakan masih berada di masa pandemi Covid-19. Sehingga dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat, Dilakukan Rapid Test Antigen, Wajib Gunakan Masker, Mencuci Tangan, Di Cek Suhu Tubuh nya, Menjaga Jarak dan Membatasi Peserta Upacara.

Rudy Heriyanto menyampaikan ucapan terimakasih dan penghragaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama, Kombes Pol Tommy Wibisono, Kombes Pol Nunung Syaifuddin, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, dan Kombes Pol Ade Ary Syam.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas saudara di Polda Banten. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karier pengabdian saudara,” ujar Rudy Heriyanto.

Selanjutnya kepada pejabat baru, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin, Dirreskrimsus Kombes Pol Joko Sumarna, Dirresnarkoba Kombes Pol Lutfi Martidian, dan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

“Dan saya ucapakan selamat kepada Pejabat Baru Polda Banten. Saya yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan polri serta tuntutan masyarakat Banten,” kata Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto berharap, untuk pejabat lama dan pejabat baru Polda Banten agar dapat menyesuaikan diri di lingkungan masing-masing.

“Lanjutkan dan kembangkan inovasi serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan guna mencari solusi penyelesaian, dalam setiap permasalahan,” tutup Rudy Heriyanto.

Sumber   : Bidhumas Polda Banten
Redaktur : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here