4 Kapolsek Jajaran Polres Bogor Diserahterimakan

0
79

BOGOR|LIPUTAN12 – Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy mempimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) beberapa kapolsek jajaran Polres Bogor di Lapangan Apel Polres Bogor, Selasa (5/1/2021) pagi.

Sebanyak empat Kapolsek di jajaran Polres Bogor dilakukan rotasi, yaitu Kapolsek Cileungsi Polres Bogor yang semula dijabat oleh Kompol Benny Cahyadi diserahterimakan kepada Kompol Andri Alam Wijaya yang semula menjabat sebagai Kapolsek Ciampea Polres Bogor. Sedangkan Kapolsek Ciampea diserahterimakan kepada kompol Beben Susanto.

Kemudian Kapolsek Cisarua dari AKP Yayan Sopyan diserahterimakan jabatannya kepada Kompol Supriyanto, dan Kapolsek Parung Panjang yang semula dijabat oleh Kompol Suharto kemudian jabatannya diserahterimakan kepada Kompol Wagiman S.H.

Kapolres Bogor dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama menjabat sebagi Kapolsek. Apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah.

“Untuk pejabat yang baru selamat datang di polres Bogor, diharapkan kepada para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya,” ujar AKBP Roland Ronaldy.

Redaktur : broolek
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here