Partai Gerindra Gelar Acara Pengukuhan Pengurus DPC Kabupaten Pesawaran

0
29

PESAWARAN | LIPUTAN12 – Partai Gerindra gelar acara pengukuhan DPC, PAC dan Sayap sayap partai kabupaten Pesawaran di gedung Serbaguna Pemkab Pesawaran, Senin, 9 Januari 2023.

Kegiatan dihadiri Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung H. Rahmat Mirzani Djauzal, Wakil bupati pesawaran H. Marzuki, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi,Tokoh Masyarakat Alzier Dianis Tabrani serta ketua masing masing parpol yang ada di Pesawaran dan tamu undangan lainnya.

Mengawali sambutanya, Ketua terpilih Achmad Rico menyampaikan visi dan misi DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran.

Ia mengungkapkan, kami siap tempur, siap memenangkan hati dan suara rakyat sehingga pada pemilu yang akan datang DPC Gerindra di kabupaten Pesawaran mendapatkan suara terbanyak.

“Target kami di Kabupaten Pesawaran ini adalah, dari 4 kursi menjadi delapan kursi di DPRD,” kata Achmad Rico.

Di tempat yang sama, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, atas nama pemerintah daerah dirinya menyambut baik atas pengukuhan pengurus DPC partai gerindra yang baru dilantik.

“Semoga pengurus partai Gerindra yang baru dapat bersinergi dan turut serta dalam membangun bumi andan jejama,” kata Bupati.

Lebih lanjut Dendi Ramadhona juga mohon dukungan dari partai Gerindra dalam membangun kabupaten Pesawaran menjadi lebih baik dan maju, sehingga apa yang menjadi sekala perioritas pemerintah dapat tercapai.

“Saya mohon kepada pengurus partai Gerindra yang baru dapat mendukung program yang telah jadi sekala perioritas pemerintah dalam membangun kabupaten agar dapat tercapai,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here