Dapat Amanah Pimpin PAC Perempuan Bangsa, Leni Marlina Bertekad PKBkan Rumpin

0
43
Leni Marlina, Ketua PAC Perempuan Bangsa Kecamatan Rumpin (Dok. Nzam/liputan12).

RUMPIN, BOGOR | LIPUTAN12 – Terjun ke dunia politik tentu tidaklah mudah, apalagi diberikan amanah sebagai ketua yang memimpin organasasi politik di tingkat kecamatan seperti pimpinan anak cabang (PAC). Terlebih, jabatan tersebut dipimpin seorang ibu muda yang getol berorganisasi.

Belum lama ini, wanita bernama lengkap Leni Marlina menjabat sebagai Ketua PAC Perempuan Bangsa Kecamatan Rumpin yang merupakan sayap dari sebuah organiasi besar yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Bahkan, keinginan untuk memajukan Partai PKB di kecamatan Rumpin, khususnya kabupaten Bogor.

“Belum lama, saya di SKkan di DPC Kabupaten Bogor untuk menjadi ketua PAC Perempuan Bangsa tingkat Kecamatan Rumpin,” kata Leni Marlina.

Perempuan muda yang akrab disapa Omel ini mengaku, ia sedang menyiapkan struktural Perempuan Bangsa mulai dari tingkat RT, RW dan Tingkat Desa.  Karena Perempuan Bangsa sayap Partai PKB yang punya peranan penting untuk selalu menjadi bagian masalah kebangsaan.

“Perempuan Bangsa, harus hadir dikalangan masyarakat tingkat bawah, terutama pada bidang perempuan,” ungkap Omel.

Menurut Omel , sesuai dengan tekad pada tahun 2021, Perempuan Bangsa bertekad untuk mengaktivasi organisasi sebagai kaderisasi perempuan di lingkungan PKB, khususnya di tingkat kecamatan Rumpin.

“Perempuan Bangsa akan menguatkan peran dan fungsi kaderisasi perempuan secara efektif serta efisien. Serta akan terus membesarkan PKB di Kecamatan Rumpin,” terang ibu satu anak ini.

Istri dari H. Maimun ini menambahkan dengan kaderisasi dari mulai tingkat bawah yang dipenuhi perempuan-perempuan yang potensial, diharapkan bisa memenuhi kouta sebanyak 40 persen perempuan yang berkualitas.

“Saya berharap, Perempuan Bangsa di bawah PKB ini bisa meningkatkan partisipasi perempuan, khususnya Perempuan-perempuan yang potensial di Kecamatan Rumpin,” harapnya.

Kontributor : Nzam
Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here