Unik! Bawa Kotak Kosong, Kapolsek Bogor Barat Hampiri Satu Persatu Personil

0
45

Kompol Sundarti, S.H., Kapolsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota hampiri satu persatu personil, saat aksi penggalangan dana untuk korban bencana, Rabu (8/1/2020).

LIPUTAN12.ID|KOTA BOGOR – Kepolisian Sektor (Polsek) Bogor Barat Polresta Bogor Kota galang dana bantuan untuk korban bencana banjir dan longsor yang menimpa warga di Sukajaya Kabupaten Bogor.

Uniknya, aksi penggalangan dana tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sundarti, S.H., dengan cara membawa sebuah kotak kosong dan menghampiri satu persatu personilnya usai melaksanakan kegiatan apel pagi, di halaman Mapolsek Bogor Barat, Rabu (8/1/2020) yang diikuti seluruh personil.

Kapolsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota dalam keterangannya menyampaikan, ini merupakan bentuk empati dan kepedulian kami untuk sedikit membantu dan meringankan beban saudara saudara kita yang terkena bencana banjir dan longsor di kecamatan Sukajaya kabupaten Bogor.

“Ya, semoga dana bantuan yang berhasil dikumpulkan dari sumbangan seluruh anggota dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak bencana,” tutur Kompol Sundarti kepada Liputan12.id, Rabu siang.

Diketahui, pada Rabu (8/1/2020) Polresta Bogor Kota dan seluruh Polsek Jajaran secara serentak menggelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam yang menimpa warga di kecamatan Sukajaya kabupaten Bogor.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here