Seorang Remaja di Cilebut Tewas Tersambar Kereta Api

0
63

BOGOR | LIPUTAN12 – Seorang remaja berumur 19 tahun di Cilebut tewas mengenaskan tersambar kereta api di Kampung Patahunan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, pada Senin (25/01) malam.

Polsek Sukaraja yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Sukaraja Polres Bogot Kompol Ari Trisnawati mengatakan, berdasarkan keterangan yang didapat dari saksi yang tak lain merupakan teman korban mengatakan, kejadian bermula saat korban M. Rizal Hamdani dan seorang temannya Syahrul Ramadhan hendak pergi ke warung untuk membeli rokok.

Ketika itu korban bersama temannya berjalan menuju warung di atas rel kereta api. Syahrul Ramdani yang pada saat sebelum kejadian mendengar suara klakson kereta api dan sketika memberi tahu korban M. Rizal Ramdhan untuk segera menyingkir.

“Namun, akibat jarak korban yang masih terlalu dekat dengan datangnya kereta api mengakibatkan kepala korban terbentur oleh kereta yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, Polsek Sukaraja pun langsung membawa korban ke RS PMI Bogor untuk mendapatkan penanganan.

“Selanjut Polsek Sukaraja langsung menginformasikan kejadian tersebut ke pihak keluarga,” ungkap Kapolsek Sukaraja.

Redaktur : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here