Seorang Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
23

BOGOR | LIPUTAN12 – Seorang perempuan berinisial M (50) tahun, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung menggunakan tali rafia di pentilasi kamar mandi di sebuah kontrakan di daerah Desa Sukatani Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Minggu (14/3/2021).

Berdasarkan rilis Humas Polres Bogor pada Senin siang, kejadian diketahui saat Koswara (41) tahun, pemilik kontrakan mengetuk pintu depan kontrakan untuk meminta kelengkapan identitas karena baru sehari korban menempati kontrakan tersebut.

“Saya mengetuk pintu depan kontrakan untuk meminta kelengkapan identitas karena baru sehari korban menempati kontrakan. Namun tidak terdapat jawaban dari penghuni,” ungkap saudari Koswari.

“Lalu, lanjut Koswara, Saya mengintip dari jendela depan namun perempuan tersebut tetap tidak terlihat,” jelasnya.

Sementara, Deden yang merupakan tetangga kontrakan dari korban, mencium bau tidak sedap dari kontrakan yang ditinggali korban.

Mengetahui hal tersebut, Deden langsung menghubungi Kepala Desa dan melaporkannya ke Polsek Sukaraja.

Menerima laporan tersebut, anggota Polsek Sukaraja Polres Bogor langsung mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah dilakukan olah TKP, anggota mendapati penghuni kontrakan, yakni korban M, dalam keadaan tergantung di dalam kamar mandi dengan keadaan sudah tidak bernyawa serta tubuh sudah mulai membiru dan membengkak,” ungkap Kapolsek Sukaraja, Kompol Ari Trisnawati.

Atas kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, anggota kami langsung melakukan evakuasi terhadap korban ke RS PMI Kota Bogor untuk dilakukan visum guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Dan selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga,” imbuhnya.

Redaktur      : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here