Seorang Nenek di Bogor Tewas Ditabrak Moge, Sedang Cucu Luka Parah

0
53

Pihak keluarga korban menunjukkan foto Nenek Siti Aisah yang tewas ditabrak moge (Foto: AR Muhammad
VIVAnews)

LIPUTAN12.ID|KOTA BOGOR – Nenek Siti Aisah (52) tahun, dan cucunya Anya Septia (5) tahun, diseruduk motor gede (Moge) di Jalan Pajajaran Kota Bogor, tepatnya di depan Rumah Sakit PMI Kota Bogor, Minggu (15/12/2019). Sang nenek tewas sementara cucunya mengalami luka berat dan mengalami pendarahan di kepala setelah ditabrak moge tersebut.

Informasi yang dihimpun VIVAnews, kakak nenek Aisah, Mimin Aminah (59) tahun mengatakan, peristiwa yang menimpa adiknya tadi pagi saat hendak mengajak cucunya jalan-jalan ke Lapangan Sempur sekitar pukul 07.00 WIB pagi. Saat hendak menyeberang, tiba-tiba motor gede Harley Havidson melaju kencang.

“Adik saya ditabrak, badannya terlempar, sedang cucunya Anya yang lagi dipegangin lepas. Terus ditabrak lagi sama motor,” katanya saat diwawancarai VIVAnews di rumah duka di Jalan Danau Limboto Dalam, Kelurahan Tegal Lega, Kota Bogor.

Sofyan salah seorang keponakan korban mengatakan, Aisah meninggal saat tiba di RS PMI. Sementara Anya mengalami luka para di kepala.

“Saya dapat kabar bibi saya kecelakaan, dan saya dapat kabar meninggal saat ke rumah sakit. Sedangkan Anya kondisinya muntah darah dan kepalanya lebam,” kata Sofyan.

Sofyan mengatakan, pihak keluarga belum bertemu pengendara Moge yang menabrak nenek dan cucu tersebut. Hanya ada pihak perwakilan yang meminta agar peristiwa ini diselesaikan secara kekeluargaan.

“Saya cari orangnya, kita keluarga tidak tahu namannya siapa. Orangnya tinggi usianya lima puluh tahunan. Saya ke lokasi kecelakaan, ke rumah sakit dan terus ke Polresta,” kata Sofyan.

Anya anak usia lima tajun yang selamat dari tabrakan maut itu hingga sore ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit PMI Bogor. Sementara jenazah Nenek Aisah sudah dimakamkan di daerah Pasir Eurih, Ciapus, Tamansari, Kabupaten Bogor.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada respon apapun dari pihak kepolisian, baik dari Satlantas Polresta Bogor Kota maupun Humas. VIVAnews juga sudah berupaya menghubungi Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari Kuncoro, namun belum mendapat respon.

Sumber: Vivanews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here