Polsek Jonggol Evakuasi Temu Mayat di Aliran Sungai Cipatujah

0
32

BOGOR | LIPUTAN12 – Kapolsek Jonggol beserta anggota melakukan evakuasi terhadap mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di aliran Sungai Cipatujah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Selanjutnya, jasad tersebut dibawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta untuk dilakukan divisum.

Kapolsek Jonggol Kompol Sularso dalam keterangannya mengatakan mayat tersebut ditemukan sekira pukul 08.00 WIB. Awalnya, terdapat warga yang memancing melihat seperti karung terigu mengambang.

“Jadi ada warga yang mancing melihat ada benda seperti karung terigu yang dikerubungi lalat,” kata Kompol Sularso, Selasa (7/6/2022).

Ketika didekati, rupanya benda yang mengambang di sungai tersebut merupakan jasad pria tanpa busana. Warga pun melaporkan temuan itu kepada pihak RW selanjutnya dilaporkan ke Polsek Jonggol.

“Hasil olah TKP bahwa sesosok mayat laki-laki itu tak berbusana dan tanpa identitas mengambang. Diduga meninggal dikarnakan tenggelam di sungai,” jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi membawa jasadnya ke RS Polri Kramatjati Jakarta untuk dil akukan visum. Temuan ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Jasadnya kemudian dibawa ke RS Kramatjati Jakarta untuk dilakukan visum,” pungkasnya.

Editor                   : Lekat Azadi
Copyright © liputan12.id 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here