Polsek Gunung Putri Evakuasi Warga Citeureup Yang Terserempet Kereta Api

0
50

BOGOR | LIPUTAN12 – Polsek Gunung Putri evakuasi warga Citeureup yang mengalami luka-luka akibat terserempet kereta api di kampung Keranggan, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Mendapatkan informasi adanya warga yang terserempet kereta api, pada Jumat (2/4), anggota Polsek langsung mendatangi lokasi kejadian, dan meakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut keterangan Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor, Kompol Andry Fran Ferdiyawan, berdasarkan informasi yang didapat dari warga sekitar, korban Edi (36) tahun, warga kampung Puspasari, kecamatan Citeureup, saat sebelum kejadian bersama anaknya mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit Nopol F 5184 GF, melintasi rel kereta api tanpa palang pintu.

Namun, lanjutnya, di saat bersamaan melintas pula kereta api dari stasiun Nambo yang mengarah ke arah Jakarta. Hal tersebut mengakibatkan korban terserempet dan jatuh, yang mengakibatkan luka di bagian kepala, kaki dan tangannya.

“Akibat kejadian itu korban (Edi) pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Annisa. Namun karena luka korban yang cukup serius, korban pun dirujuk Ke Rumah Sakit RSUD Cibinong untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Sementara itu, anaknya tidak mengalami luka apapun,” ungkap Kompol Andry Fran Ferdiyawan, yang bersumber dari rilis humas Polres Bogor, Sabtu (3/4/2021).

Kompol Andry Fran Ferdiyawan menghimbau kepada warga masyarakat yang tinggal ataupun lalu lalang melintasi rel kereta api tersebut agar lebih berhati-hati dan bersabar jika akan melintas jalur Kereta Api.

“Dan kepada petugas pelintasan kereta Api, agar tetap pada kesiapsiagaannya,” harapnya.

Redaktur      : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here