Polisi Bantu Evakuasi Korban Longsor di Cigudeg

0
29

BOGOR | LIPUTAN12 – Kecelakaan kerja terjadi di sebuah perusahan galian di Desa Rengasjajar Kecamatan Cigudeg pada hari Jumat (8/1/2021) dini hari.

Kejadian yang terjadi di areal galian PT. Gunung Mas Jaya Indah mengakibatkan 1 orang luka ringan dan 1 pekerja meninggal dunia akibat tertimpa longsoran batu dan tanah.

Kapolsek Cigudeg, Kompol Yudi Kusyadi mengatakan, kami mendapat laporan bahwa adanya kecelakaan kerja pada areal perusahaan galian pada hari Jumat (08/01) sekitar jam 22.30 WIB.

“Kemudian, anggota kami langsung menunju tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban bersama karyawan serta warga setempat,” kata Kompol Yudi.

Di TKP ditemukan 1 korban karyawan yang merupakan operator eskavator yang sedang beristirahat meninggal dunia akibat terkena longsoran batu dan tanah, satu hari sebelum hujan.

“Almarhum (korban-red) telah dimakamkan pada hari Sabtu (09/01). Kemudian terhadap keluarga almarhum menerima kejadian ini sebagai musibah,” jelas Kompol Yudi.

“Dari hasil penyelidikan sementara, lanjut Kompol Yudi, diduga longsor terjadi karena cuaca hujan yang terus menerus,” ungkapnya.

Reporter  : Wandona
Redaktur : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here