Pesan Kamtibmas Kapolsek Tamansari Saat Hadiri Istigosah dan Pengajian Bulanan di Ponpes Daarul Fikri Al-Andalusy

0
45

LIPUTAN12.ID|BOGOR – Kapolsek Tamansari Polres Bogor Ipda Kusnadi, S.AP bersama Bhabinkmtibmas Desa Tamansari Aiptu Slamet Yw, Jumat (6/12/2019) malam, menghadiri kegiatan Istigosah dan Pengajian Bulanan di Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Fikri Al-Andalusy yang berlokasi di Kampung Tamansari RT 01/RW 03 Desa Tamansari Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.

Hadir dalam acara tersebut, di antaranya Danramil Ciomas Mayor Inf. Ratno Sudarmadi, S.E., Ketua MUI Kecamatan Tamansari Ustad Tata Badrudin, Pimpinan Ponpes Daarul Fikri Al-Andalusy KH. M. Cucun Sunan Nasai, Pimpinan Ponpes Nurul Hikam KH. Usman Nawawi, Para Ulama dan Ustad, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kades Tamansari terpilih, Ketua RT/RW dan Para Santriawan/Santriawati serta undangan lainnya.

Di kegiatan tersebut, Kapolsek Ipda Kusnadi, berkesempatan memperkenalkan diri dan mohon dukungan serta bimbingan dari segenap tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolsek Tamansari.

Lebih lanjut Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmasnya, seperti tentang jenis-jenis pelayanan dan pembinaan masyarakat yang dilakukan para bhabinkamtibmas secara pre entif (pelayanan).

Juga tentang pelayanan pemeliharaan harta benda dan orang, yang dilakukan sabhara secara prepentif (pencegahan). Pelayanan secara refresip (penindakan).

“Kepada segenap masyarakat, terutama para santri untuk senantiasa meningkatkan disiplin waktu, disiplin belajar dalam menuntut ilmu,” tutur Ipda Kusnadi.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here