Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Kampung Sampora Cibinong

0
52

BOGOR | LIPUTAN12 – Warga Kampung Sampora Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada Senin (22/2) digegerkan atas penemuan mayat bayi yang terkubur di dalam gundukan tanah.

Penemuan mayat bayi tersebut bermula dari Asep (46) tahun, (saksi penemuan-red) yang hendak memetik jambu merasa curiga adanya gundukan tanah di semak-semak. Saksi yang merasa penasaran melihat hal tersebut mencoba mengorek-ngorek gundukan tanah tersebut.

Saksi Asep yang merasa takut memanggil anaknya Riski, untuk bersma-sama melihat gundukan tanah tersebut, seketika asep bersama anaknya Riski terkejut dengan ditemukan mayat bayi yang terkubur dalam gundukan tanah.

Atas kejadian penemuan mayat bayi tersebut, Asep pun langsung melaporkannya ke Polsek Cibinong, dan Polsek Cibinong yang menerima laporan tersebut pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengecek kebenarannya.

Kapolsek Cibinong Polres Bogor, Kompol I Kadek Vemil mengatakan, setibanya di lokasi ternyata benar, anggota menemukan adanya sesosok mayat bayi yang terkubur.

“Selanjutnya upaya kami, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Kompol I Kadek Vemil.

“Hingga saat ini, lanjut Kapolsek, kasus penemuan mayat ini pun masih dalam proses penyelidikan Reskrim Polsek Cibinong,” imbuhnya.

Redaktur       : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here