Peduli Korban Banjir, Ketua DPRD Kab. Bogor Terjun Langsung Berikan Bantuan

0
56

LIPUTAN12.ID|BOGOR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Rudi Susmanto bergerak cepat melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna dapat mengirimkan bantuan kepada korban bencana, baik lewat udara maupun darat ke lokasi terisolir.

Seperti dikutip dari laman media bogorupdate.com, bantuan yang dikirim lewat udara, berupa makanan, pakaian dan obat obatan yang dibutuhkan para korban bencana.

Ketua DPRD Rudi Susmanto dalam keterangannya mengatakan, pengiriman bantuan untuk para korban bencana kita lakukan lewat udara karena saat ini belum bisa diakses dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat.

“Saya melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk dapat mengirim bantuan ke sebagian Desa yang terisolir yang terdampak bencana Banjir. Desa yang kami berikan bantuan lewat udara, di antaranya Desa Cileuksa, Pasir Madang, Cisarua, Kiarapandak dan Desa Kiarasari,” paparnya.

Politisi Partai Gerindra itu pun menjelaskan, setelah memberikan bantuan kepada korban bencana lewat udara, mereka pun melanjutkan memberikan bantuan melalui jalur darat ke Kecamatan Jasinga dan Kecamatan Sukajaya.

“Untuk ke Kecamatan Jasinga dan Sukajaya Alhamdulillah masih bisa di akses lewat darat. Jadi kami memberikan bantuan kepada korban bencana bisa lewat darat,” sebutnya.

“Semoga dengan bantuan ini korban bencana bisa sedikit terpenuhi kebutuhannya pasca bencana yang terjadi disebagian wilayah di Kabupaten Bogor,” tutur Rudi

Seperti diketahui bahwa, pada hari Senin (01/01/20) telah terjadi bencana banjir dan tanah longsor pada beberapa kawasan di wilayah Kabupaten Bogor.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here