Momen Idul Adha 1442 H, Polsek Tajurhalang Bagikan Nasi Kotak untuk Pelaku UKM

0
11

BOGOR | LIPUTAN12 – Di Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kepolisian Sektor (Polsek) Tajurhalang Polres Metro Depok membagikan nasi kotak berisikan gulai kambing, nasi putih dan aqua kepada pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Selasa (20/7/2021) pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Tajurhalang Iptu Dwi Yulianto mengungkapkan pembagian nasi kotak ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terutama kepada para pelaku UKM yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

“Sebanyak 84 bungkus nasi kotak yang berisikan gulai kambing, nasi putih dan aqua, dibagikan secara ‘door to door’ atau dengan mendatangi langsung tempat warga,” ungkap Dwi Yulianto.

Kapolsek Tajurhalang menambahkan, nasi kotak kita bagikan dalam keadaan matang agar warga langsung bisa menikmati tanpa mengolah terlebih dahulu.

“Nasi kotak dibagikan dalam keadaan matang agar dinikmati dan langsung terasa manfaatnya,” ujarnya.

Iptu Dwi menjelaskan, untuk proses pengolahan nasi kotak yang kita bagikan diolah langsung oleh ibu-ibu Bhayangkari Polsek Tajurhalang.

“Pembagian dilaksanakan sekitar pukul 19.00 WIB, sebab menunggu hujan reda dan melibatkan seluruh anggota,” tukasnya.

Diketahui sebelumnya pada Selasa pagi, Polsek Tajurhalang telah menyerahkan hewan kurban berupa 1 ekor kambing ke DKM Mushola Al-Ikhlas, dan sekaligus mendistribusikan daging kurban kepada warga di Kampung Gunung RT 01/RW 10, Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here