Laka Lantas di Jalan Sentol, Korban Dilarikan ke RS dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan

0
45

LIPUTAN12.ID|PAMEKASAN – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara kendaraan roda dua dan roda Tiga, yang terjadi pada hari Sabtu (25/01/2020), di Jalan Sentol, Kelurahan Kowel, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan mengakibatkan korban mengalami luka-luka di bagian kepala.

Pengendara motor jenis Honda Scoopy Nopol M 5920 CA yang mengalami luka diketahui bernama Puti Ayu Mandira (31) tahun, berboncengan dengan Dina Kautsari (29) tahun. Ia terlibat kecelakaan laka lantas menabrak kendaraan Roda dua jenis Viar bernopol W 3689 QY yang dikemudikan oleh Sadimin (23) tahun.

Kasat lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiharto mengungkapkan, laka lantas tersebut berawal saat motor bernopol M 5920 CA yang dikemudikan oleh Puti Ayu Mandira (31) berboncengan dengan Dina Kautsari (29), melaju dari arah timur ke barat di Jalan Sentol.

Sementara di saat yang sama melaju dari arah berlawanan motor roda tiga atau Viar bernopol W 3689 QY yang dikemudikan oleh Sadimin (23), alamat Dusun Timur Leke, Desa  Klampar, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

“Kedua korban (Puti Ayu Mandira dan Dina K-red) bertabrakan dengan kendaraan yang dikemudikan oleh Sadimin dari arah berlawanan,” ungkap AKP Didik Sugiharto.

Laka lantas yang dialami warga Jalan Nugroho II/3, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu bersama warga Jalan  Sersan Mesrul, Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Kota Pamekasan itu, terjadi akibat kurang hati-hati dalam mengemudi.

“Pengemudi kendaraan sepeda motor No. Pol. M 5920 CA diduga kurang hati-hati saat melaju dari arah timur ke barat, terlalu ke kanan, dan  kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada,” jelas AKP Didik.

Akibatnya, terjadilah tabrakan dengan motor roda tiga atau Viar bernopol W 3689 QY dari arah berlawanan, yang berakibat korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan kerugian materiil yang belum diketahui jumlahnya.

“Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk mendapat perawatan,” ucap AKP Didik.

Reporter: Agus Panji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here