Kapolsek Gunung Putri Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

0
51

GUNUNG PUTRI, BOGOR – Dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polsek Gunung Putri, jajaran Polsek Gunung Putri Polres Bogor melaksanakan Apel Gabungan yang digelar di Pos Pam Nagrak Desa Nagrak Bogor, Selasa (31/12/2019) sore.

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Putri Kompol Andriyanto, S.H., M.H., dan dihadiri Danramil Gunung Putri.

Sekitar 171 orang dilibatkan dalam pelaksanaan Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru, yang terdiri 41 personil Polsek Gunung Putri, 10 Anggota Koramil, 2 orang tenaga medis, 15 personil JKU, 9 orang Pramuka, 30 orang anggota Pemuda Pancasila, 15 anggota ormas BPPKB, 17 personil Senkom, 4 anggota Rapi, 10 anggota FKPM, dan 10 orang dari Linmas, serta 10 anggota Pol PP kecamatan.

Kapolsek dalam arahannya menyampaikan, giat pengamanan akan dibagi 2 zona. Untuk seluruh peserta apel harus selalu berkoordinasi dengan anggota kepolisian.

“Kepada seluruh personil agar tetap menjaga keamanan diri sendiri. Dan jika ada hal hal yang emergency segera berkoordinasi,” ujar Kompol Andriyanto.

“Semoga kehadiran kita bisa menjadi solusi buat masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun,” tukas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here