Jasad Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengambang

0
31
Jenazah seorang korban tenggelam yang ditemukan warga di aliran sungai Cisadane, Desa Babakan, Cikokol, Kota Tanggerang, Senin (22/2/2021).

BOGOR | LIPUTAN12 – Setelah sempat tidak ditemukan selama 3 hari pasca meninggalkan selembar surat, sepeda motor, handphone dan sandal jepit di jembatan Lengkong Kyai, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (23/2) lalu, akhirnya jasad pria asal Kecamatan Rumpin ditemukan tewas mengambang di kali Cisadane sekitar jembatan Merah, Desa Babakan, Kecamatan Cikokol, Kota Tangerang, Banten.

Data yang dikumpulkan awak media liputan12, jasad korban ditemukan dalam kondisi sudah tewas dan mengambang dalam posisi tertelungkup pada hari Senin (22/2) pukul 13.00 WIB. Korban ditemukan mengenakan jaket lengan panjang, kaus dan celana panjang hitam, dan jenazahnya telah dievakuasi ke RSUD Tangerang.

Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Polsek Rumpin, Bripka Asep Rohmat Mulyana membenarkan adanya informasi tersebut. Menurutnya, pada hari Senin (22/2) pihak keluarga korban (paman-red) sempat datang ke RSUD Kota Tangerang untuk melihat dan mengenali jenazah korban.

“Kami bersama pihak keluarga dan aparat pemerintah desa Sukamulya datang kesana, namun saat itu pihak keluarga belum yakin 100 persen, jadi kami pulang kembali ke Rumpin. Namun hari ini, istri korban datang lagi ke RSUD Tangerang dan menyatakan benar bahwa jasad jenazah itu adalah suaminya,” jelas Bripka Asep.

Hal senada diungkapkan Nasir Arbain selaku Ketua RT 006/RW 002 Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin, yang mengantar istri korban bersama rekan kerja korban.

“Setelah dicek sama istrinya, diakui bahwa benar jenazah itu adalah suaminya. Ada beberapa ciri khusus serta barang – barang yang dipakai korban dan dikenali oleh istri korban,” ungkap Nasir.

Kontributor : Jay
Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here