Dengan Berjalan Kaki, Kapolres Bogor Datangi Pedagang dan Bagikan Bantuan Paket Sembako

0
13
Kapolres Bogor AKBP Harun ditemani Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto, menyerahkan bantuan paket sembako saat mendatangi para pedagang yang berjualan di sepanjang jalan Raya Sukahati, pada Jumat (16/7/2021).

BOGOR | LIPUTAN12 – Kapolres Bogor AKBP Harun ditemani Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto, berjalan menyusuri jalan Raya Sukahati Kecamatan Cibinong mendatangi para pedagang yang berjualan di sepanjang jalan Raya Sukahati, pada Jumat (16/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bogor dan Dandim 0621 mengingatkan para pedang untuk tidak melayani makan di tempat selama penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat Jawa bali.

Di sela-sela kegiatan, nampak Kapolres Bogor Dandim 0621 memberikan bantuan pangan berupa beras dan paket sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat dari dampak pandemi Covid-19.

Kapolres Bogor dalam keterangannya mengatakan, dari patroli yang kami lakukan tadi, kami melihat para pedang telah mematuhi aturan yang diberlakukan saat ini.

“Dari pantauan tadi, sejauh ini kami belum temukan pelanggaran,” ujar AKBP Harun.

“Kendati demikian, ke depan dalam penegakan protokol kesehatan (prokes) yang akan terus kami lakukan, kita akan terus mengedepankan cara-cara yang humanis, sehingga masyarakat pun dapat menerima dengan baik,” tandasnya.

Sementara itu, lanjut Kapolres Bogor, tadi kami memberikan 200 bantuan paket sembako kepada para pedagang dan masyarakat yang berada di kelurahan Karadenan, kecamatan Cibinong.

“Bantuan itu diperuntukan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan yang melakukan isolasi mandiri,” jelas Harun.

“Berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19,” tuturnya.

Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here