Dede Iskandar Kades Sukaraja Terpilih, Pagi Dilantik Sorenya Meninggal Dunia

0
24

LIPUTAN12.ID|BOGOR – Dede Iskandar, Kepala Desa (Kades) terpilih di Pilkades serentak Kabupaten Bogor 2019, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, meninggal dunia usai dilantik Bupati Bogor, Ade Yasin di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu (18/12/2019) pagi.

Dede Iskandar dilantik bersama 221 kepala desa terpilih lainnya pada Rabu pagi. Sore harinya, Dede Iskandar diketahui meninggal dunia, sekitar pukul 16.45 WIB.

Dikutip dari laman media pojoksatu.id, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Bogor, Ade Jaya Munadi membenarkan kabar Kades Sukaraja meninggal.

Ade Jaya mengatakan, informasi meninggalnya Kades Sukaraja beredar di grup WhatsApp (WA) DPMD.

“Nama itu memang tadi dilantik dan hadir di Gedung Tegar Beriman. Tadi juga ada infonya (meninggal) di grup DPMD. Saya mau kontak camat dulu nih,” kata Ade Jaya, kemarin.

Dari pesan berantai, kades yang akrab disapa Ejel itu meninggal dunia sekitar pukul 16.45 WIB.

Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Azra, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Satpam RS Azra, Dede M mengatakan, Kades Sukaraja sudah meninggal sebelum tiba di IGD.

“Jadi beliau tidak sempat dirawat, setelah tiba di IGD beliau langsung dibawa lagi ke rumah duka,” ujarnya Rabu sore.

Belum diketahui apa penyebab Kades Sukaraja meninggal secara mendadak. Redaksi Pojokbogor masih mencari informasi penyebab meninggalnya kades yang meninggal di hari pelantikannya tersebut.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here