Berkurban 1 Ekor Sapi, Em Liswandi: Semoga Menjadi Berkah bagi Seluruh Pengurus dan Anggota

0
18
Suasana pemotongan hewan qurban di halaman Sekretariat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Komplek PUSDAI, Jalan Bersih No. 1, Cibinong Bogor, Selasa (20/7).

BOGOR | LIPUTAN12 – Di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor melaksanakan pemotongan hewan kurban berupa satu ekor sapi, untuk dibagikan ke pengurus dan seluruh anggota Pokja.

Pemotongan hewan qurban dilaksanakan di halaman Sekretariat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Komplek PUSDAI, Jalan Bersih No. 1, Cibinong Bogor, Selasa (20/7/2021) mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Ketua Pokja EM Liswandi mengucapkan syukur Alhamdulillah tahun ini kita bisa melaksanakan kurban satu ekor sapi.

“Semoga menjadi berkah untuk seluruh pengurus dan anggota Pokja,” ujar EM Liswandi.

Tidak kurang 40 anggota dan pengurus Pokja ikut ambil bagian dalam pemotongan hewan qurban tersebut. Sedangkan untuk juru potongnya, pihak Pokja mempercayai seorang ustadz yang memang sudah terbiasa menjagal.

Selain daging qurban dibagi ke para pengurus dan anggota, Pokja juga berbagi ke pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) yang kebetulan bersebelahan dengan kantor Sekteriat Pokja.

Daging kurban diserahkan langsung oleh Ketua Pokja Em Liswandi dengan didampingi Sekretaris M. Syarif, dan diterima langsung Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor Putra Gara.

Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here