Bakti Sosial Polwan Bersama Bhayangkari Cabang Bogor Sasar Penggali Kubur di TPU Pondok Rajeg

0
28

BOGOR | LIPUTAN12 – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-73 Polwan dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun, Polwan bersama Bhayangkari Polres Bogor menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan sasaran para penggali kubur di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Rajeg, Senin (9/8).

Kasie Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan motivasi terhadap tim pemulasaran dan pembuat peti mati jenazah pasien covid 19 yang melakukan kegiatan untuk membantu pemerintah di masa pandemi.

“Sebanyak 15 paket sembako dan kelengkapan prokes dibagikan kepada para penggali kubur di TPU Pondok Rajeg,” ujar AKP Ita Puspita Lena.

“Selain itu, polwan dan bhayangkari juga membagikan uang tunai kepada tim pemulasaran dan pembuatan peti mati untuk pasien covidtambahnya.

Terpisah, Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polwan beserta Bhayangkari Polres Bogor di masa pandemi covid-19, terutama kepada tim pemulasaran dan pembuat peti mati jenazah pasien covid 19.

Kami berharap, lanjut Harun, berbagi menjadi hal yang indah dalam masa pandemi covid-19 ini, dan tidak menyurutkan tekad untuk berbagi dan saling membantu terhadap sesama.

“Semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, dengan harapan dapat membantu dan meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu akibat pandemi covid-19,” tuturnya.

Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here