Aksi Penggalangan Dana Polresta Bogor Kota Untuk Korban Bencana Banjir dan Longsor Sukajaya

0
76

LIPUTAN12.ID|KOTA BOGOR – Usai apel pagi di lapangan apel Mapolresta Bogor pada Rabu (8/1/2020) jajaran Polresta Bogor Kota Polda Jabar melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana di Sukajaya Kabupaten Bogor.

“Kegiatan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polri, khususnya Polresta Bogor Kota untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terkena bencana,” ujar Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Pol Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum yang memimpin langsung aksi penggalangan dana tersebut.

Kapolresta juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil atas kinerja di tahun 2019. Diharapkan di tahun 2020 kinerja personil Polresta Bogor Kota dapat ditingkatkan kembali, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Ia juga berpesan agar senantiasa bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah SWT,” tutur Kombes Hendri Fiuser.

Seperti diinformasikan Kabid Humas Polda Jabar, disamping itu seluruh personil memberikan sumbangan dan bantuan berupa uang yang akan diberikan kepada korban bencana di Sukajaya Kabupaten Bogor.

“Aksi enggalangan dana untuk korban bencana di Sukajaya dilaksanakan juga di Polsek jajaran Polresta Bogor,” kata Kombes Pol Erlangga.

Selain Kapolresta Bogor Kota, aksi penggalangan dana dihadiri oleh Wakapolresta Bogor Kota AKBP M. Arsal Sahban, S.I.K., S.H., M.M, M.H., para pejabat utama Polresta Bogor Kota, dan para personel Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here