Tutup Pendidikan Kualifikasi JMU TA 2021, Danlanud Minta Aplikasikan Pengetahuan dengan Baik

0
28
Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI Fachrizet, S.Sos (kiri) di acara penutupan pendidikan kualifikasi khusus juru montir udara (JMU) NAS 332 Super Puma, tahun anggaran 2021 di Hanggar Skatek 024 Lanud Atang Sendjaja, Rabu (1/9/2021).

BOGOR | LIPUTAN12 – Komandan pangkalan angkatan udara (Danlanud) Atang Sendjaja, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Fachrizet, S.Sos menutup pendidikan kualifikasi khusus juru montir udara (JMU) NAS 332 Super Puma, tahun anggaran 2021 di Hanggar Skatek 024 Lanud Atang Sendjaja, Rabu (1/9/2021).

Pendidikan kualifikasi JMU ini telah berlangsung selama dua bulan, dimulai dari tanggal 1 Juli sampai dengan 1 September 2021. Proses kegiatan belajar mengajar dilaksanakan di Skatek 024 Lanud Atang Sendjaja. Siswa terbaik pada pendidikan kualifikasi JMU tahun 2021 diraih Letda Tek Rahmat asal satuan Skadron Udara 45 Halim PK.

Dalam sambutannya, Marsma TNI Fachrizet menekankan kepada para peserta pendidikan JMU, agar mengedepankan safety dan keselamatan terbang dan kerja dalam setiap melaksanakan tugas, karena seorang JMU harus bertanggungjawab atas laik tidaknya pesawat itu terbang.

“Kepada para peserta, saya berharap untuk selalu dapat mengasah diri serta mengaplikasikan secara baik dan benar semua pengetahuan yang didapatkan selama mengikuti pendidikan,” pesan Danlanud.

“Berkenaan dengan berakhirnya pelaksanaan pendidikan JMU ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia serta seluruh instruktur yang telah memberikan segala pengetahuan dan pengalamannya kepada siswa pendidikan kualifikasi JMU tahun 2021,” tutupnya.

Turut hadir dalam upacara penutupan pendidikan JMU Tahun 2021 Komandan Wing Udara 4, Para Kadis dan Komandan Skadron 6, Komandan Skatek 024, Instruktur JMU, serta peserta pendidikan kualifikasi kus JMU.

Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here