Reuni Akbar Lintas Angkatan SMK/STM Mekanika Kota Bogor Kembali Akan Digelar

0
212

LIPUTAN12.ID|KOTA BOGOR – Alumni SMK/STM Mekanika Kota Bogor kembali akan menggelar acara Reuni Akbar Lintas Angkatan, yang akan dilaksanakan di Kampus SMK Mekanika Kota Bogor, di Jl. Kolonel Enjo Martadinata No.1, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada hari Minggu, tanggal 2 Februari 2020 mendatang.

“Kegiatan ini merupakan kali kedua dilaksanakan, di mana sebelumnya kegiatan serupa telah kami laksanakan pada bulan April tahun 2017 lalu,” ungkap Jimmy selaku Ketua Panitia acara, Rabu (29/1/2020).

“Pada kegiatan di tahun 2017 lalu, alhamdululillah dihadiri dengan antusias oleh para alumni SMK/STM Mekanika dengan sangat positif,” sambungnya.

Jimmy yang merupakan alumni ’96 SMK/STM Mekanika Kota Bogor ini pun menambahkan, kegiatan ini kita laksanakan selain untuk menemukan kembali para alumni dari lintas angkatan, juga sebagai ajang silaturahmi, dan sekaligus mempererat hubungan sesama alumni.

Selain para alumni, kami juga akan menghadirkan para guru dari SMK Mekanika Kota Bogor.

“Insyallah kami akan mengajak para guru dan alumni untuk kembali mengenang memori masa lalu semasa masih duduk di bangku STM/SMK,” jelas Jimmy.

Untuk diketahui lanjut Jimmy, reuni lintas angkatan ini dibuka untuk umum. Siapa saja alumni, baik dari angkatan 80 sampai angkatan di tahun dua ribuan diperbolehkan mengikuti acara akbar tersebut. Kami selaku panitia sangat berharap agar nanti pada waktunya semua alumni bisa hadir.

“Kami berharap, semoga semua alumni SMK dan STM Mekanika Kota Bogor dari tiap angkatan bisa hadir di reuni akbar lintas angkatan tersebut,” pungkas Jimmy.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here