Kapolsek Simpang Pematang Bersama Ketua MUI Bentuk Generasi Milenial dan Moderat di MTSN 1 Mesuji

0
20

LIPUTAN12 – Kapolsek Simpang Pematang Pematang Kompol Muphian Somad bersama Ketua MUI Mesuji H. Husni Fadil menghadiri kegiatan di MTSN 1 Mesuji dengan tema “Menumbuhkan Rasa Moderasi Umat Beragama dalam Membentuk Generasi Milenial dan Moderat”, Sabtu, 21 Januari 2023.

Kegiatan dihadiri langsung Kepala Sekolah MTSN 1 Mesuji Ali Yusuf, Dewan Guru MTSN 1 Mesuji, Panit Provos Polsek Simpang Pematang AIPDA Sapriyadi, Panit Binmas BRIPKA Agus Arisen dan Bhabinkamtibmas Brigpol Agus Sudirman serta Para Siswa Dan Siswi MTSN 1 Mesuji.

Kepala Sekolah MTSN 1 Mesuji Ali Yusuf dalam sambutannya menyampaikan bahwa anak didik adalah pelopor harapan yang akan membawa pembaharuan sebagai ushuwah buat para siswa.

“Negara kita harus bersatu dan kesatuan salam umat moderasi beragama, diharapkan kepada para pelajar dapat dipedomani dan dipahami, nantinya akan ada hasil yang kita dengarkan dan diserap,” ujar Ali Yusuf.

Sementara Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad dalam kesempatannya menyampaikan, dirinya sangat memotivasi kepada adik adik, raih cita-cita setinggi langit karena saat ini kalian masih dalam masa keemasan di sekolah.

“Sekolah adalah tempat menimba Ilmu untuk meraih masa depan, jangan disia-siakan masa sekolah. Sekolah bukan tempat untuk bermalas-malasan, bolos, kebut-kebutan di jalan dan merokok, karena di pundak kalianlah masa depan yang akan cerah di negeri ini,” tegas Kompol Muphian.

Dirinya pun meminta kepada Seluruh Siswa untuk dapat menghindari segala bentuk tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan Orang Lain, serta hindari perbuatan yang dapat merusak masa depan, karena Sekolahan adalah tempat menimba Ilmu dan mengajarkan perilaku yang baik, mengingat di zaman sekarang berkompetisi dan mencari one prestasi untuk kedepannya.

“Kami dari Kepolisian menghimbau kepada adik adik, untuk selalu berperilaku yang baik, dan jangan masih sekolah sudah berurusan dengan Pihak Kepolisan karena Tingkah Laku yang tidak bermanfaat,” jelasnya.

“Dengan kegiatan yang dilaksanakan bersama Ketua MUI dan Pihak Sekolah, dapat melahirkan Generasi Generasi yang Unggul dan berakhlakul Karimah dengan menjunjung tinggi Norma Norma Agama, baik dalam Kehidupan sehari hari maupun di lingkungan Sekolah,” pngkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here