Arif Prianto, S.Pd Resmi Jabat Kepala SDN Citayam, Tajurhalang

0
54

BOGOR | LIPUTAN12 – Pasca dilantik secara resmi oleh Bupati Bogor beberapa waktu lalu sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar Negeri (SDN) Citayam Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor, hari ini, Arif Prianto, S.Pd diantar oleh segenap dewan guru dan Kepsek SDN Kartika Sejahtera 01, Sri Wahyuni, S.Pd tempat asal mengajarnya ke tempat tugasnya yang baru.

Plt. Kepsek SDN Citayam, Siti Maesaroh, S.Pd menyambut baik kedatangan rombongan dan sangat mendukung Arif Prianto, S.Pd menjadi kepala sekolah yang baru untuk menggantikannya.

“Selamat datang, semoga kepsek yang baru ini dapat menjalankan tugas negara ini dengan baik, aman, nyaman dan selalu bisa bekerjasama dengan baik di sekolah agar kegiatan belajar mengajar berjalan kondusif,” ujar Siti Maesaroh, S.Pd., Jumat (19/3/2021).

Sri Wahyuni, S.Pd pada kesempatan tersebut turut mengucapkan selamat kepada Arif, semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah sesuai aturan dan peraturan yang berlaku agar sukses kedepannya.

Arif Prianto, S.Pd merasa terharu dan bahagia dengan tugas barunya ini, dan sebagai abdi negara selalu siap menjalankan tugas dengan penuh amanah demi kemajuan dunia pendidikan di SDN Citayam khususnya dan di seluruh Indonesia pada umumnya.

Arif juga tidak lupa mengucapkan maaf pada kepala sekolah dan guru guru SDN Kartika jika ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja selama bertugas.

“Mohon bantuan dari guru guru di SDN Citayam agar selalu dapat bersinergi dalam bertugas bersama demi kemajuan dalam berbagai hal di sekolah ini,” ucap Arif.

Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here