Rudi Duwila Minta Pemda Kepsul Selesaikan Pembangunan Masjid An-Nur Desa Pohea

0
40

LIPUTAN12.ID|KEPSUL – Pemerintah Desa (Pemdes) Pohea Kecamatan Sanana Utara Kabupaten Kepuluan Sula Provinsi Maluku Utara, mengharapkan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) agar dapat menyelesaikan pembangunan masjid An-Nur desa pohea.

Hal itu dikatakan Kepala Desa Pohea, Rudi Duwila pada Kamis (30/1/202) menyikapi terkait dengan beberapa warganya yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Pohea (AMP) yang mengelar aksi terkait dengan permasalahan masjid Pohea.

Saya selaku kepala desa, hanya mengingginkan kepada dinas terkait yakni PU agar dapat memperhatikan kembali pembangunan masjid.

“Alangkah bagusnya kata Rudi Pemerintah daerah harus serius, sehingga masyarakat dapat menikmati sebagai apa yang di harapkan oleh masyarakat. Kemarin juga kami dari masyarakat sudah rapat bersama dengan pihak pemerintah daerah dalam hal bapak bupati,” kata Kades.

“Dan pemda juga akan siap menyelesaikan pembangunan mesjid An,nur desa poihea, karena yang menjadi masalah hanya di lantai dua, olehnya kami pemerinta desa menunggu dengan hasil komitmen bersama kata Rudi.

Ditambahkannya, pihaknya akan berkomitemen dengan apa yang disepakati bersama antara pemerintah daerah dan pemerintah desa untuk sama-sama melihat pembangunan mesjid yang saat ini menjadi perhatian.

“Oleh karena itu, saya meminta kepada masyarakat khususnya desa pohea agar kita menunggu apa telah disepakati bersama. Saya yakin dan percaya pemda akan memperhatikan apa bila kita bersabar,” tandasnya.

Selain itu juga lanjut Rudi, saya merasakan terkait dengan aksi yang dilakukan oleh AMP itu hanya segelintir orang saja yang menyampaikan aspirasinya di publik, dan pada komitmennya kami pemerintah desa tetap menunggu hasil kesepakatan bersama dengan pemerintah daerah yang mau menghadirkan tim ahli.

Reporter: Lutfi Teapon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here