Malam Tahun Baru 2020 Kapolres Menerima Kunjungan Bupati dan Wabup Rote Ndao

0
49

LIPUTAN12.ID|ROTE NDAO – Menyambut malam tahun baru 2020 di Kabupaten Rote Ndao aman terkendali. Demikian disampaikan Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, Rabu (1/1/2020).

Menurutnya, gangguan sedikit sedikit saja berupa ugal-ugalan sepeda motor racing di sepanjang jalan utama Kota Ba’a pun tidak ada.

“Perayaan Tahun Baru kali ini aman terkendali. Gangguan sedikit sedikit sudah kami antisipasi sebelumnya. Seperti motor yang menggunakan racing di sepanjang malam tutup tahun tidak ada gangguan,” ujarnya.

Dikatakan, sejak sore hingga subuh di malam tutup tahun personel kepolisian dibantu,TNI berjaga di setiap gang di sepanjang jalan Kota Ba’a.

“Untuk antisipasi ugal-ugalan dan atau pawai di jalanan, sejak sore sudah kita turunkan aparat untuk berjaga disetiap gang di Kota Ba’a. Dan sepanjang malam tutup tahun tidak ada pawai motor atau ugal ugalan tidak ada. Semua aman,” tandasnya.

Pantauan media di Malam Pergantian tahun, Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu, Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus Saek, M.Si dan Mantan Bupati DUA periode Kabupaten Rote Ndao, Drs Leonard Haning, Kepala Bagian umum Humas dan Protokol Handry Bessie, Plt Camat Lobalaian Nusry E. Zacharias, SE dan sejumlah Kepala OPD berkunjung ke kediaman Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo guna menggelar jamuan makan malam bersama yang dihadiri Dandim 1627/Kab Rote Ndao.

Reporter: Dance Henukh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here