Jawab Keluhan Pedagang, Kadis PUPR Kepsul Janjikan Segera Rehab Lantai II Pasar Basanohi

0
40

LIPUTAN12.ID|KEPSUL – Keluhan para pedagang terkait pembangunan lantai dua pasar Basanohi yang tidak dapat difungsikan selama ini, akibat adanya beberapa titik yang menjadi gangguan ketika turun hujan serta panasnya sinar matahari yang masuk langsung di dalam ruku pedagang ketika menjelang siang hari.

Hal itu bakal terjawab dalam waktu dekat dari pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula. Bahkan, pada tahun ini pula, lantai dua pembangunan pasar Basanohi Sanana, yang berada di desa Fogi Kecamatan Sanana, dipastikan sudah bisa difungsikan.

“Kita sudah alokasikan anggaran di tahun 2020 untuk fasilitasi penunjang pada pembangunan itu, terutama di bagian yang menjadi keluhan keluhan pedagang,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) kabupaten Kepulauan Sula, Mohammad Lutfi kepada Liputan12.id, Rabu (22/1).

“Jadi Insya Allah, dalam waktu dekat, pihaknya akan mengambil langkah untuk membuat sesuatu yang menahan hujan dan panas agar tidak mengganggu aktifitas pedagang,” tandasnya.

Reporter: Lutfi Teapon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here