Hendrata Thes: Pelayanan kepada Masyarakat Menjadi Fokus Utama Pemkab Sula

0
37

LIPUTAN12.ID|KEPSUL – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula diwakili juru bicara Humas dan Protokoleran Sekretaris daerah, Basaludin Labessi mengatakan bahwa lebih mengutamakan dan fokus kepada pelayanan publik karena itu sudah menjadi tugas kami selaku pemerintah daerah.

“Hal itu disampaikan Bupati menyikapi sorotan dari beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) terkait tidak loyalitasnya kinerja ASN di lingkup pemda Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara,” kata Basaludin Labessi kepada wartawan, Senin (20/1/2020).

“Masyarakat itu lebih diutamakan dari segalanya, karena kemajuan Kabupaten Sula tentu adanya dukungan dari masyarakat,” sambungnya.

Ditambahkannya, menurut Bupati, pihaknya akan tetap melakukan evaluasi terhadap kinerja ASN mulai dari staf hingga pimpinan OPD agar terus melayani masyarakat dengan baik. Kita harus sikapi dengan bijak terhadap keinginan masyarakat.

“Masyarakat tidak perlu khawatir, saya tetap akan melakukan evaluasi terhadap kinerja aparatur jika playanan terhadap masyarakat tidak mkasimal,” kata Basaludin Labessi.

“Bupati sudah intruksikan semua ASN di lingkup pemda agar lebih efektif dalam pelayanan, terutama masyarakat kita, harus kita layani dengan baik,” Kabag Humas Kepsul.

Reporter: Lutfi Teapon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here