Danlanud Atang Sendjaja Hadiri Acara Launching APBD Kota Bogor Tahun 2020

0
57

LIPUTAN12.ID|KOTA BOGOR – Komandan Lanud (Danlanud) Atang Sendjaja Marsma TNI Eding Sungkana, menghadiri Acara Launching APBD Kota Bogor Tahun 2020, bertempat di IPB Convetion Center Botani Square Bogor, Selasa (17/12/2019).

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudi Susmanto dalam sambutannya menuturkan bahwa, Launching APBD Kota Bogor 2020 ini dimaksudkan untuk mendukung keterbukaan informasi di Kota Bogor sebagai upaya pemerintah dalam menyajikan data-data yang faktual, khususnya bagi masyarakat Kota Bogor.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan ini akan memaparkan hasil Analisis terkait APBD Kota Bogor dalam kurun waktu 3 Tahun terakhir secara mikro.

“Diharapkan pemaparan hasil Analisis APBD Kota Bogor ini mampu memberi banyak masukan buat semuanya, terutama bagi Pemkot Bogor sebagai Implementing dalam merealisasikan APBD. Hal ini agar manfaatnya juga bisa dirasakan pula nantinya sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Rudi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Danlanud Ats Marsma TNI Eding Sungkana, Ketua DPRD Bogor Rudi Susmanto, serta tamu undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here