Bupati Kepulauan Sula Cek Kesiapan Bandara di Desa Fala Bisahaya

0
72

LIPUTAN12.ID|KEPSUL – Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara Hendrata Thes, pada hari Rabu (15/1/2020) mengunjungi sekaligus untuk melihat secara langsung kesiapan pembangunan Bandara Udara Desa Fala Bisahaya, Kecamatan Mangoli Utara.

“Peninjauan yang dilakukan oleh Bupati, dilaksanakan dalam rangka penerbangan perdana pesawat perintis yang akan melayani rute Ternate – fala PP,” jelas Kabag Humas Pemkab Kepulauan Sula, Basaludin Labessi via pesan singkat Whattsap kepada awak media Liputan12.id, Rabu (15/1).

Bupati Hendrata Thes mengatakan, kehadirannya hari ini untuk di sini, untuk melihat kondisi dan kesiapan Bandara Fala Bisahaya baik dari sisi udara runway apron maupun sisi darat bandara ruang tunggu.

Menurutnya, dengan adanya penerbangan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang ada di pulau Mangoli.

“Saya berharap dapat dimanfaakan dengan baik oleh masyarakat pulau Mangoli, khususnya kecamatan Mangoli Barat dan Mangoli Utara,” ucap Bupati.

“Bahkan juga, kehadiran penerbangan ini bisa dimanfaatkan oleh warga pulau Taliabu, khususnya masyarakat kecamatan Taliabu Timur,” kata Hendrata Thes.

Reporter: Lutfi Teapon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here