Pasca Divaksin, Hotel Salak The Heritage Gaungkan Tageline ‘Ayo Wisata ke Bogor’

0
18

BOGOR | LIPUTAN12 – Bertempat di Puri Begawan Kota Bogor, seluruh karyawan dan, managemen Hotel Salak The Heritage mengikikuti giat vaksinasi Covid 19 tahap pertama, Kamis (25/3) lalu.

Marcom Hotel Salak The Heritage Bogor Mega menyampaikan, vaksinasi itu berlangsung mulai pukul 08.00 dan selesai pukul 15.00 WIB.

“Sebelum proses vaksinasi, kami dinyatakan sehat dan bebas Covid 19,” terangnya.

Adapun, vaksinasi Covid-19 diikuti secara tertib sebagai wujud dukungan penuh atas program pemerintah dalam rangka upaya meningkatkan kepercayaan wisatawan untuk kembali melakukan kegiatan wisata MICE ke Kota Bogor.

“Hotel Salak The Heritage sangat berharap dengan telah di vaksinnya seluruh karyawan dan manajemen pada tahap pertama ini, dapat lebih meningkatkan kepercayaan tamu untuk berkegiatan dihotel kami,” jelasnya.

Karena, selain protokol kesehatan ketat yang telah dilakukan, Hotel
Salak The Heritage juga telah tersertifikasi CHSE dari Kemenparekraf RI.

Sehingga lanjut Mega, tidak ada alasan lagi yang membuat tamu ragu untuk menginap maupun melakukan kegiatan rapat di Salak The Heritage

Sementara itu, General Manager Hotel Salak The Heritage Cindy H. Posumah menambahkan, kegiatan vaksin tahap kedua juga akan dilaksanakan dua minggu setelah tahap pertama dan Hotel Salak The Heritage memastikan semua karyawan akan ikut berpartisipasi aktif dalam giat ini.

“Gerakan vaksin ini dilakukan selain untuk menyetop penyebaran virus covid-19, juga untuk mengkampanyekan kembali industri pariwisata di Kota Bogor yang terdampak di masa pandemi ini dengan tagline Ayo Wisata Ke Kota Bogor,” tandasnya. *

Redaktur      : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here