Peduli Korban Bencana, PPAU Cabang 01 Jakarta Berikan Bantuan

0
57

LIPUTAN12.ID|BOGOR – Pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 01 Jakarta mengadakan kegiatan bakti sosial ke lokasi korban bencana tanah longsor di Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Selasa (14/1/2020).

Rombongan diterima Danramil 2218/Cigudeg Kodim 0621 Kabupaten Bogor Kapten Inf Marwoto. Para Pengurus PPAU Cabang 01 Jakarta tidak dapat mencapai lokasi bencana. Disebabkan tidak adanya kendaraan khusus yang mampu menjangkau.

Bantuan yang disampaikan berupa paket sembako, pakaian layak pakai, sarung dan mukena. Kemudian beras serta paket biskuit, yang berasal dari para pengurus PPAU. Baik cabang maupun anak cabang serta para donatur.

Pemberian paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua Cabang Marsma TNI Purn Noer Arifin kepada perwakilan pengungsi.

Penyerahan bantuan ditandai dengan penandatangan bantuan oleh Ketua PPAU Cab 01 dan oleh Danramil disaksikan oleh para pengungsi.

“Kita berangkat ke lokasi menggunakan kendaraan bantuan dari Danlanud Halim Perdanakusuma berupa satu kendaraan boks, satu bus untuk rombongan serta sumbangan yang tidak muat di dalam mobil boks dan satu kendaraan pribadi,” ujar Sekretaris PPAU Cabang 01 Jakarta, M. Djalal.

Rombongan PPAU Cabang 01 Jakarta dijemput usai keluar dari tol Sentul Selatan oleh Pajero Pomau Lanud Atang Sendjaja. Sekaligus mengantar rombongan ke lokasi bencana.

“Pengurus menghaturkan terima kasih kepada bapak Ketum PPAU yang telah merestui serta memberikan pengarahan yang sangat bermanfaat,” ujar Djalal.

“Kepada Danlanud Atang Sendjaja dan Danlanud Halim Perdanakusuma, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas bantuan yang telah diberikan,” tutup Djalal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here