Bimtek Karhutla KLHK RI Resmi Ditutup, Ketum Kamijo: Ilmu Yang Didapat semoga Bermanfaat

0
71

LIPUTAN12.ID|BOGOR – Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) bagi Masyarakat yang tergabung dalam Relawan Kader Militan Jokowi (KAMIJO), yang diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup (KLHK) Republik Indonesia (RI) atas kerjasama dengan KAMIJO telah berjalan dengan baik dan lancar.

Acara yang digelar mulai tanggal 11 sampai 12 Desember 2019 ini, hari ini, Kamis (12/12) resmi ditutup oleh Kasubdit Karhutla KLHK RI, H. Purwantio, di The Forest Resort Hotel, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Pada saat penutupan, H. Purwantio mengatakan bahwa pihaknya berterimakasih kepada KAMIJO selaku lembaga yang mengikuti bimtek.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada KAMIJO, semoga kerjasama ini bukan yang terakhir melainkan yang pertama dan ke depan kita bisa melakukan kerjasama lagi untuk menangani permasalahan hutan di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum KAMIJO, Gumilar Abdul Latif mengatakan bahwa, ilmu yang didapat selama bimtek ini semoga bermanfaat kepada seluruh pengurus dan anggota KAMIJO di seluruh Indonesia.

“Saya berharap ilmu yang didapat dari bimtek dapat bermanfaat bagi anggota dan pengurus Kamijo,” pungkasnya.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here