oleh

IAA Yogyakarta Dukung dan Siap Menangkan Cawabup Mas Kiai Ali Fikri di Pilkada Sumenep 2020

Foto: Keluarga besar Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) daerah istimewa Yogyakarta mendeklarasikan dukungan kepada KH. Ali Fikri Warist (Mas Kiai) untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Fattah Jasin (Gus Acing) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Sumenep, Madura, Jawa Timur

SUMENEP|LIPUTAN12 – Keluarga besar Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) daerah istimewa Yogyakarta mendeklarasikan dukungan kepada KH. Ali Fikri Warist (Mas Kiai) untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Fattah Jasin (Gus Acing) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Sumenep, Madura, Jawa Timur yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 Mendatang.

Deklarasi dukungan dilakukan dalam acara Musyawarah Besar (Mubes) XI IAA Yogyakarta yang dipusatkan di Kota Keris Sumenep. Dalam deklarasinya, IAA DI Yogyakarya ini juga menegaskan siap untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 Gus Acing-Mas Kiai pada Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep.

“Kami IAA daerah istimewa Yogyakarta siap mendukung penuh terhadap Mas Kiai sebagai wakil Bupati Sumenep pada Pilkada Sumenep 2020,” kata Ketua terpilih IAA periode 2020-2022, Lailurrahman, Sabtu (21/11/2020).

Menurutnya, sebagai alumni yang baik dan berbakti kepada Kiainya, sudah sepatutnya untuk menyatukan suara dalam menyatakan dukungan secara terang-terangan dalam memenangkan paslon Cabup-Cawabup Fattah Jasin- Kiyai Ali Fikri menuju Sumenep yang lebih baik dimasa depan.

“Alumni IAA yang masih di Yogyakarta, segera mungkin kembali ke Sumenep untuk mendukung pasangan 02 pada Pilkada Sumenep 2020,” terangnya

Sementara, Calon Wakil Bupati pasangan 02, Kiai Ali Fikri Warist, mengaku terkejut atas pernyataan dukungan yang disampaikan IAA Yogyakarta dalam memenangkan dirinya. Menurutnya bentuk dukungan ini adalah hadiah terindah yang tak akan pernah terlupakan.

“Ketika Alumni juga ingin berkhidmat dan merapatkan barisan untuk bersama saya dalam rangka pemenangan Pilkada Sumenep 2020, kami sangat berterima kasih, ini adalah hadiah terindah,” ungkap Mas Kiai.

Pihaknya berpesan, pembelaan dan dukungan terhadap pasangan “Sumenep Barokah” tidak hanya semata-mata karena melihat kedua sosok tersebut.

“Lebih dari sedekar melihat sosok, bahwa kita semua diberikan kesempatan untuk bisa menyumbangkan kemaslahatan bagi Kabupaten Sumenep. Semoga dengan bermasa kami, Semenep ke depan akan lebih baik,” pungkasnya.

Reporter: Kachonk
Editor     : Redaksi
Copyrigh © Liputan12 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *